26 December 2006

kepada jingga

pada jingga aq bercerita,
tentang jiwa yang tak setia
tentang rasa yang sering lara
tentang harap yang tak kunjung tiba

pada jingga kututurkan rinduku,
pada malam yang melepas gundahku
pada butir bening di ujung sajadahku
pada hening yang menemani pertemuanku

pada jingga aku berkata,
hari ini aku mencoba setia
hari ini aku kembali mencari cinta
hari ini aku tegak mengumpulkan asa

tapi janji hanya kata yang mudah terlupa
hingga jiwa kembali berdosa
dengan gelimang nikmat bangga

pada jingga aku bertanya,
kemana ku cari cinta
kemana ku petik rindu yang tiada
kemana ku puja jiwa yang setia

aku masih menatap jingga
dengan pandang seribu asa
mengharap cinta kembali
meminta pada kekasih sejati

jkt, 6 feb '06
karena hanya kepada jingga aq bisa bercerita...

No comments: